Tuesday, April 10, 2012

Animasi Air Mancur Menari - 1

Artikel kali ini akan memberikan contoh animasi untuk Air Mancur Menari tanpa musik yang biasa disebut Dancing Fountain.

Untuk klien yang serius membangun Air Mancur Menari tanpa musik biasanya membutuhkan animasi untuk dapat ditunjukan kepada baik pimpinan mereka, klien mereka atau rekanan mereka. Oleh sebab itu PT Esparindo Dayamegah dapat menyediakan jasa pembuatan animasi Air Mancur Menari yang biayanya tergantung dari konsep desain yang diinginkan. Berhubungan adanya biaya desain animasi dan waktu pengerjaan untuk pembuatan animasi, kami biasanya selalu menyarankan kepada calon klien untuk memastikan keseriusan di dalam proyek Air Mancur Menari tersebut agar para calon klien tidak membuang banyak biaya dan waktu mereka.

Contoh video Air Mancur Menari model sederhana terdapat di blog kami dan dapat dilihat di sini.

Sekali lagi kami hendak menjelaskan bahwa perbedaan Dancing Fountain dan Musical Fountain adalah kalau Musical Fountain pola semburannya disinkronisasi dengan musik. Sedangkan Dancing Fountain pola semburannya tidak disinkronisasi dengan musik. Biasanya biaya pengadaan Musical Fountain lebih tinggi dari Dancing Fountain dikarenakan Musical Fountain membutuhkan lebih banyak komponen otomatisasi dan program yang lebih rumit.

Contoh animasi Air Mancur Menari tanpa musik berbentuk lingkaran yang dapat dilengkapi water curtain yang dapat digunakan di Mall, pelabuhan udara, Gedung perkantoran, dll:



Contoh animasi Air Mancur Menari tanpa musik yang dapat digunakan di bundaran jalan atau di kolam untuk taman hiburan, taman umum atau Mall:


Contoh animasi Air Mancur Menari tanpa musik berbentuk kotak dengan kolam kering (dry deck) yang dapat digunakan di taman-taman, pelataran parkir, tempat hiburan, dll:


Demikian contoh animasi ini kami sampaikan. Semoga video ini cukup menarik untuk para pembaca sekalian. Terima kasih telah membaca artikel ini.

Untuk animasi air mancur menari terbaru kami, silahkan anda klik di sini.

10 comments:

  1. wah...animasi air mancurnya cantik sekali gan, salam kenal gan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih atas masukannya.

      Bila anda tertarik dengan air mancur menari atau produk air mancur lainnya, jangan ragu untuk menghubungi kami.

      Delete
  2. saya mau tanya itu air mancurnya product buatan mana ?

    ReplyDelete
  3. Terima kasih atas pertanyaannya. Untuk air mancur menari, kami menyediakan beberapa pilihan negara asal. Untuk yang terbaik produk buatan Amerika Serikat dan Eropa. Untuk yang kelas menengah buatan Asia.

    ReplyDelete
  4. maaf pak mau tanya. apakah air mancur yang menari mengikuti irama.. bisa di terpakan di air laut.. penempatan titik air mancurnya di laut..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan menghubungi kami via telefon atau email seperti yang tercantum pada kolom CONTACT DETAILS di bagian kanan agak atas blog ini. Terima kasih atas ketertarikan Bapak akan produk kami.

      Delete
  5. salam kenal, saat ini sy sedang mendesain air mancur di jalan utama di kota kami, klo berkenan sy di beri info mengenai produck dan harga untuk mendesain air mancur seperti yang ada di kantor walikota/gubernur di surabaya..ini imel sy rahadibudip@yahoo.com , atas kerja samanya terima kasih. (mohon secepatnya)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kami persilahkan bapak untuk meghubungi kami via telefon yang tercantum pada blog ini, via email di blog@esparindo.com atau mengunakan contact form pada website kami di www.esparindo.com.

      Delete
  6. pak iwan, saya mau menanyakan, saya ada tender untuk air mancur model laminer, tetapi sekalian designnya pak, bagaimana cara menghitungnya,
    catatan :
    1. jumlah nozzle laminer ada 20 ttk
    2. nozzle biasa ada 4 ttk
    3. jarak jangkauan laminer 2mtr, bolak balik
    yang saya tanyakan, kapasitas pompanya berapa, sekalian harganya, recomendasi pake merk apa?
    harga nozzle nya berapa pak
    terima kasih atas jawabanya

    By Erwan Jogja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pak Erwan,

      Bapak sudah mengirimkan pertanyaan kepada kami via email. Oleh karena itu kami akan menjawabnya melalui email. Terima kasih atas inquirynya.

      Hormat saya,
      Iwan

      Delete

UA-42274200-1