Thursday, September 4, 2014

Video Air Mancur Mengapung Dengan Lampu LED

Salah satu video air mancur mengapung dengan lampu LED akan kami tampilkan pada artikel ini. 

Tipe air mancur mengapung yang digunakan berasal dari Master series model Prestwick. Lampu LED air mancur ini telah diprogram untuk memberikan kombinasi dengan warna yang selalu bergantian. Selain video, kami juga menyediakan beberapa foto yang akan menampilkan keindahan cahaya lampu LED air mancur mengapung (floating fountain) ini.




Apabila video tersebut kurang jelas, anda dapat melihat foto-foto berikut ini yang lebih terang kondisi cahayanya.













Kombinasi warna dari lampu air mancur LED ini tidak terbatas pada foto di atas. Kombinasi warna lainnya juga ada seperti merah, hijau, kuning, merah muda dan lain-lain.

Dengan menggunakan air mancur mengapung Aquamaster ini, maka kolam, sungai, maupun danau akan menjadi lebih indah. Selain itu kualitas air akan membaik dikarenakan mendapat aerasi yang cukup. 

Silahkan menghubungi kami bila anda tertarik dengan air mancur mengapung Aquamaster. Kami dapat mengirimkan katalognya kepada anda melalui email.

Kami di Esparindo hanya menyediakan produk  air mancur berkualitas tinggi. Produk Aquamaster ini difabrikasi langsung di negara Amerika Serikat dan kami merupakan perwakilan resmi Aquamaster di Indonesia.


No comments:

Post a Comment

UA-42274200-1