Monday, January 9, 2017

Jasa Pembuatan Animasi Air Mancur Oleh Esparindo


Jasa pembuatan animasi air mancur oleh Esparindo saat ini telah tersedia. Bagi anda yang hendak membuat animasi air mancur yang semburan airnya sesuai dengan sifat alami air dan selama ini tidak puas dengan animasi-animasi yang berkesan kaku yang banyak di pasaran, anda kami persilahkan untuk mencoba jasa pembuatan animasi air mancur yang disediakan Esparindo.




Terdapat banyak faktor yang dapat dilibatkan dalam pembuatan animasi air mancur seperti kondisi matahari, cahaya pada lokasi, apakah ada tiupan angin yang akan mempengaruhi semburan air mancur, bayangan, dan lain-lain. Semua itu dapat mempengaruhi animasi air mancur ini. Jadi apabila sering ada angin pada lokasi air mancur anda, anda dapat langsung melihat efek dari hembusan angin pada semburan air mancur anda. Ataupun apabila terdapat gedung tinggi dekat lokasi anda, anda dapat melihat efek bayangan yang jatuh pada kolam air mancur anda.

Contoh dari animasi air mancur menari sederhana yang kami buat dapat anda lihat di bawah ini:



Animasi di atas dibuat berdasarkan proyek air mancur kami di Landmark Ternate. Animasi yang kami buat tersebut menitikberatkan pada cahaya air mancur dan pola semburan. Apabila diperlukan, latar belakang dapat dibuat lebih indah dengan menambahkan struktur bangunan, tanaman-tanaman, lampu taman, hingga sinar bulan.

Silahkan menghubungi kami di Esparindo apabila anda membutuhkan jasa animasi air mancur menari atau jasa animasi air mancur musikal.

No comments:

Post a Comment

UA-42274200-1