Tuesday, December 22, 2015

Proses Pemasangan Air Mancur Musikal Kenjeran Surabaya

Proses pemasangan air mancur musikal Kenjeran Surabaya ini akan kami jelaskan secara singkat pada artikel di sini. 

Tahapan awal adalah pengerjaan fisik kolam air mancur dan jalur pipa sirkulasi (filtrasi) kolam air mancur. Pada foto di bawah ini terlihat kondisi kolam saat pengerjaan. Pada tahapan ini, pengerjaan fisik kolam harus dipastikan sempurna dan sistem pemipaan untuk filtrasi sudah harus terpasang dengan baik untuk memastikan tidak adanya kebocoran pada fisik kolam nantinya.


Kolam Air Mancur Kenjeran Saat Pengerjaan Fisik


Setelah fisik kolam sempurna, berikutnya adalah meletakan komponen panel kontrol air mancur pada ruang kontrol. Untuk air mancur Kenjeran Surabaya, posisi ruang kontrol berada di bawah tanah sehingga dibutuhkan alat berat untuk proses penurunan panel kontrol.


Proses Menurunkan Panel Kontrol Air Mancur


Tahapan berikutnya adalah proses perakitan air mancur musikal itu sendiri oleh tim teknis air mancur dari Esparindo. Segala komponen air mancur dipindahkan dari gudang penyimpanan ke dalam kolam air mancur.

Dibutuhkan pemasangan yang presisi pada setiap komponen yang dipasang. Jalur pengabelan setiap komponen juga dilakukan secara berhati-hati. Pada tahapan ini pengerjaan harus dilakukan dengan teliti dan tidak bisa dilakukan dengan cepat. Walaupun pengerjaan di bawah matahari yang sangat terik, tim air mancur Esparindo tetap bekerja dengan penuh semangat.


Proses Perakitan Air Mancur Musikal Kenjeran


Setelah pengerjaan selama beberapa hari, air mancur musikal Kenjeran Surabaya ini telah selesai dirakit dan siap untuk dites.


Air Mancur Musikal Kenjeran Selesai Dirakit


Tahapan berikutnya adalah membersihkan kolam agar tidak adanya partikel atau sampah yang dapat menganggu komponen dari air mancur. Setelah itu dilakukan pengisian air untuk pengetesan air mancur musikal ini.


Air Mancur Musikal Kenjeran Siap Untuk Pengetesan


Setelah kolam dibersihkan dan pengisian air, maka air mancur musikal siap untuk dites.


Air Mancur Musikal Kenjeran Saat Pengetesan

Untuk melihat foto-foto air mancur musikal ini saat pengetesan silahkan mengunjungi:

Semoga artikel mengenai air mancur musikal Kenjeran Surabaya ini dapat memberikan informasi berarti bagi anda.

Bagi anda yang tertarik dengan segala tipe air mancur, kami persilahkan untuk menghubungi kami di PT Esparindo Dayamegah. Terima kasih telah membaca artikel kami.

No comments:

Post a Comment

UA-42274200-1