Saturday, December 31, 2016

Air Mancur Menari Ternate


Air Mancur Menari Ternate merupakan proyek akhir tahun kami yang sangat berkesan. Kami memiliki kesempatan untuk menghadirkan air mancur menari (dancing fountain) pertama di pulau rempah ini. Lokasi air mancur adalah di Landmark Ternate yang terletak di tepi laut.

Walaupun waktu yang diberikan dari pihak klien untuk mengerjakan proyek ini sangat singkat, kami di Esparindo berhasil mengerjakan dalam waktu yang singkat. Air mancur menari ini juga dilengkapi dengan sistem filtrasi dan sterilisasi air kolam yang moderen sehingga air kolam air mancur ini jernih bagaikan kolam renang.

Untuk menutup akhir tahun ini, kami akan menampilkan beberapa foto air mancur yang kami ambil saat testing dan commissioning air mancur ini. Harap mengerti apabila foto-foto yang kami tampilkan ini masih belum sempurna.


Air Mancur Menari Landmark Ternate


Air Mancur Menari Landmark Ternate


Air Mancur Menari Landmark Ternate


Kami juga mohon maaf tidak dapat menampilkan foto dari tampak depan. Hal ini dikarenakan tingginya antusias masyarakat Ternate yang mengerubungi kolam air mancur saat kami melakukan testing air mancur sehingga menghalangi pandangan kamera kami.


Antusiasme Masyarakat Ternate Melihat Pengetesan Air Mancur Menari Landmark Ternate


Untuk melihat foto-foto lainnya, silahkan mengunjungi gallery foto air mancur Landmark Ternate di facebook Esparindo.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai produk dan jasa kami di bidang air mancur, silahkan mengunjungi website kami di air-mancur.com.

Terima kasih atas ketertarikan para pembaca terhadap artikel ini. Kami akan melanjutkan posting blog ini pada awal tahun 2017! Selamat Tahun Baru 2017!!

2 comments:

  1. untuk luas kolamnya dan tingginya seprotannya berapa ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Pak,

      Apabila Bapak berlokasi di Ternate, nanti bisa langsung ke site saja untuk melihatnya biar lebih jelas. Terima kasih.

      Delete

UA-42274200-1