Friday, March 20, 2020

Konsultasi Air Mancur

Konsultasi air mancur biasanya banyak dicari oleh pihak yang hendak melakukan pembuatan air mancur. Sementara itu konsultan air mancur di Indonesia yang benar-benar paham akan desain air mancur, animasi air mancur, sistem air mancur, produk air mancur, program air mancur menari hingga pemasangan air mancur itu sendiri sangatlah sedikit. 

Di lain pihak, Esparindo sendiri sudah memiliki sejumlah pengalaman di dalam desain air mancur, konsep air mancur, animasi air mancur hingga pemasangan air mancur itu sendiri. Mulai dari proyek air mancur arsitektural hingga air mancur menari dan air mancur musikal dapat didesain dan dipasang oleh Esparindo. 

Konsultan air mancur yang benar harus mengerti dan memahami prinsip air mancur. Konsultan tersebut harus mengerti prinsip dasar hidrolik air yang dimulai dari pemipaan air mancur, cara kerja pompa air mancur, perhitungan loss pada peralatan air mancur dan pada pipa. Di lain itu, konsultan air mancur harus dapat membuat konsep air mancur dan desain air mancur yang dapat direalisasikan secara nyata. Pembuatan animasi air mancur juga diperlukan untuk memberikan gambaran jelas kepada pihak klien.

Air Mancur Jembatan Kenjeran Yang Dikerjakan Esparindo

Konsultan air mancur juga harus memahami berbagai produk air mancur yang digunakan mulai dari nosel air mancur, lampu air mancur, hingga peralatan air mancur lainnya yang dapat bergerak yang biasa digunakan oleh air mancur menari atau air mancur musikal. Selain itu software untuk program air mancur juga perlu diperhatikan. Yang terbaik adalah menggunakan sistem program air mancur secara digital menggunakan sistem komputerisasi. 

Selain itu disarankan untuk menggunakan peralatan air mancur yang berkualitas dan dari produsen yang memang berfokus di bidang air mancur sudah lama. Kami di Esparindo selalu mengutamakan produk dari Negara Eropa untuk digunakan pada proyek air mancur menari atau air mancur musikal. Produk air mancur dari Eropa biasanya sangat awet dan tahan lama. Hal ini sudah terbuktikan di proyek-proyek air mancur kami.

Banyak proyek air mancur yang terlambat disebabkan karena pihak klien, konsultan hingga kontraktor air mancur itu sendiri kurang memahami produk air mancur itu sendiri atau tidak memahami cara pemasangan air mancur.

Dry Deck Fountain Di Polandia (Pengunaan foto telah mendapatkan izin dari principal kami)

Perencanaan secara jelas dan terperinci juga sangat penting dalam suatu proyek air mancur untuk memastikan proyek yang ada dapat diselesaikan tepat waktu.

Oleh karena itu kami sarankan untuk menggunakan jasa perusahaan konsultasi air mancur yang memang telah memiliki banyak pengalaman di bidang air mancur dan juga mengerti mulai dari tahapan desain & konsep, mengerti produk air mancur itu sendiri hingga mampu melakukan instalasi air mancur dengan baik dan benar serta tepat waktu seperti halnya Esparindo.

No comments:

Post a Comment

UA-42274200-1