Saturday, January 28, 2012

Proyek lampau (2) - Air Mancur Riverview, Polonia (MEDAN)

Pembaca yang terhormat. Kali ini kami akan kembali mengulas air mancur proyek lampau kami yang di Medan. Proyek kali ini membahas air mancur yang dibangun di kompleks perumahan Riverview yang berada bersebelahan dengan bandara udara Polonia, Medan.

Air mancur ini tepat berada di depan lokasi masuk kompleks Riverview dan dekat posisi air mancur itu terdapat sebuah kafe yang pada malam harinya akan dikunjungi para pengunjung. Para pengunjung dapat menikmati kafe sekaligus dengan suasana air mancurnya yang terlihat romantis dengan lightingnya.

Dikarenakan air mancur ini berada di kompleks perumahan, untuk lightingnya sengaja dibuat tidak terlalu terang agar memberikan kesan soft dan temaram agar tidak menganggu para penghuni dan memberikan kesan nyaman dan tenang.

Air mancur ini tergolong baru karena baru dibangun kurang dari 2 tahun yang lalu.

Sebelum kami tampilkan foto-foto air mancurnya, berikut ini kami sajikan gambar-gambar yang diambil dari ruang pompa. Terlihat ruang pompa yang disediakan sangat pas-pasan sehingga tim teknis kami agak kesulitan saat memasang pemipaannya.


Ruang Pompa Yang Sempit

Ruang Yang Sempit Mempersulit Pemasangan















Air mancur ini memiliki desain yang unik dikarenakan tidak simetris bentuk kolamnya. Berikut ini akan kami tampilkan foto-foto air mancur pada saat siang hari dan malam dari berbagai sudut pandang agar dapat terlihat dengan jelas.









Semoga para pembaca menikmati sajian foto-foto proyek kami ini. Terima kasih atas perhatiannya. 

No comments:

Post a Comment

UA-42274200-1