Thursday, January 26, 2012

Air Mancur Villa Makmur Garden

Kami akan menampilkan air mancur yang baru selesai kami kerjakan di awal Januari 2012 ini. Artikel ini akan membahas mengenai air mancur yang dipasang di Villa Makmur Garden yang merupakan kompleks perumahan yang terletak di jalan Teuku Amir Hamzah, Medan. Air mancur ini dipasang di lokasi yang terbilang unik. Perumahan ini memiliki halaman bersama yang mengantung di atas lantai dasar. Lantai dasar tersebut tidak dibuat di dalam tanah tetapi di atas tanah dan digunakan sebagai garasi mobil untuk setiap unit.

Dikarenakan posisi unik ini, maka pembuatan kolam secara sipil agak berbeda sedikit dari biasanya. Kami tidak akan membahas mengenai pekerjaan sipil dikarenakan artikel ini didedikasikan untuk keindahan air mancur. Oleh karena itu kami hanya akan menampilkan cuplikan foto-foto saat pekerjaan sipil kolam air mancur ini yang dapat dilihat berikut ini:


 












Air mancur yang telah terpasang dapat dilihat berikut ini:


 


Pemilihan jumlah dan tipe lampu bawah air yang digunakan agar dapat memberikan kesan air mancur yang menarik menjadi bahan pertimbangan dan hasilnya dapat dilihat pada foto di atas.

Selamat menikmati keindahan air mancur yang simple tetapi elegan ini.

2 comments:

  1. bisakah anda mengirimkan saya contoh sistem pemipaan untuk fountain ini, ke email saya
    aristectur3@gmail.com
    saya tunggu segera.trims

    ReplyDelete
  2. Mohon maaf, informasi pemipaan untuk setiap proyek air mancur merupakan hak cipta yang dilindungi. Seiring selesainya proyek, informasi tersebut sudah menjadi milik klien kami.

    Akan tetapi bila anda memiliki proyek air mancur sendiri, mungkin kita bisa bekerja sama. Kami akan menghubungi anda via email.

    ReplyDelete

UA-42274200-1