Friday, January 20, 2012

Pemasangan Air Mancur Mengapung di "The Springs" Summarecon Serpong (2)


Cluster The Springs Summarecon Serpong
Artikel kali ini akan menayangkan foto-foto pemasangan air mancur mengapung (floating fountain) merek Aqua Master dari PT Esparindo Dayamegah bersama dengan rekanan kami PT Kandel di cluster The Springs Summarecon Serpong. Seperti yang telah kami informasikan pada artikel sebelumnya, pihak Summarecon berencana untuk memasang floating fountain di danau buatan pada cluster tersebut yang akan menambah keindahan danau bagi penghuni. Masyarakat luar juga akan dapat menikmati air mancur tersebut dari sisi jalan raya. Air pada danau juga akan terareasi dengan baik.


Air mancur yang akan dipasang sebanyak 4 unit. Satu unit terdiri dari 15 HP dan tiga unit terdiri dari 5 HP. Artikel ini akan membahas mengenai pemasangan air mancur mengapung ini yang mempunyai daya 15 HP. Tinggi semburan diperkirakan akan mencapai ketinggian belasan meter diukur dari permukaan air bila telah dinyalakan.

Foto-foto pekerjaan pembongkaran serta pemasangan lampu bawah air, kabel, nozzle, dll pada unit air mancur mengapung 15 HP:


Pemasangan Wheel Pada Modul
Modul Air Mancur Mengapung
Saat Dikeluarkan


Setelah Pemasangan (Kabel Belum Dirapikan)

  
Proses peletakan air mancur mengapung 15 HP di danau, pemosisian, penyambungan kabel dan penyelesaian:

Pemindahan Dari Darat Ke Danau

Persiapan Penurunan Di Danau






  
 
Penyambungan Kabel Power Dengan Kabel Unit
Air Mancur Mengapung Di Atas Air
Penarikan Air Mancur Mengapung Ke Posisi
Yang Telah Ditetapkan Dengan GPS



Air Mancur Mengapung 15 HP Selesai Diposisikan

 
Air mancur mengapung yang telah diposisikan ini akan diberikan pemberat selanjutnya. Setelah itu akan menunggu pihak Summarecon untuk menyediakan daya listrik yang akan digunakan serta prasarana lainnya sebelum dapat dinyalakan.

Kami akan menayangkan pemasangan untuk air mancur mengapung Aqua Master yang ukuran 5 HP pada artikel selanjutnya. Semoga artikel ini dapat memberikan informasi bagi anda.

4 comments:

  1. di foto2 ini juga ada foto2 saya...

    ReplyDelete
  2. Terima kasih atas tanggapannya. Foto-foto ini semua diambil langsung oleh PT Esparindo Dayamegah di lokasi.

    ReplyDelete
  3. Apakah situs masih aktif, mau order lampunya om

    ReplyDelete

UA-42274200-1